BerandaLiga InggrisMo Salah Beri Isyaratkan Akan Bertahan Bersama Liverpool

Mo Salah Beri Isyaratkan Akan Bertahan Bersama Liverpool

Penyerang Liverpool, Mo Salah baru saja memberikan pernyataan menarik. Di tengah rumor ketertarikan Real Madrid dan Barcelona, pemain Timnas Mesir tersebut justru menyatakan jika dia ingin bertahan lebih lama bersama raksasa Merseyside tersebut.

“Jika terserah saya, maka yang saya inginkan adalah bertahan selama mungkin di sini (Liverpool). Namun semua itu tergantung kepada pihak klub, bukan saya. Saya hanya bisa memberikan 100% selama saya ada di sini, itu sudah pasti. Saya akan selalu bermain maksimal untuk klub yang saya cintai,” ujar Salah kepada Dailymail.

Ucapan Salah tersebut cukup menarik. Pasalnya dia sempat menyatakan jika dia tidak menepis kesempatan bermain untuk Real Madrid atau Barcelona di masa mendatang. Kontrak Salah sendiri sejatinya masih cukup panjang, yakni 2023. Dia pun saat ini berstatus pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp juga pastinya ingin sang pemain bertahan. Pasalnya sejak bergabung dari AS Roma di musim panas 2017, Salah selalu konsisten mencetak gol tiap musimnya. Hingga saat ini dia sudah menorehkan 111 gol dan 45 assist dari 178 penampilan.

Mo Salah Beri Isyaratkan Akan Bertahan Bersama Liverpool
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini