BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMiskin Gara-gara Pandemi COVID-19, PSG Siap Jual Neymar

Miskin Gara-gara Pandemi COVID-19, PSG Siap Jual Neymar

Paris Saint-Germain ternyata dikabarkan sedang miskin gara-gara pandemi virus corona (COVID-19) yang berlarut-larut. Hal ini menyebabkan mereka terpaksa harus menjual Neymar di bursa transfer mendatang.

Padahal beberapa hari lalu, muncul konfirmasi resmi dari pihak klub lewat Direktur Olahraga mereka, Leonardo. Bahwa manajemen sedang menjalin pembicaraan soal kontrak baru untuk Neymar dan juga Kylian Mbappe.

Keduanya memang akan usai kontraknya di PSG pada musim panas 2022. Wajar jika klub sudah memulai negosiasi sejak sekarang, untuk mengantisipasi klub-klub lain mendekati para pemainnya.

Tapi menurut media asal Prancis, L’Equipe mengabarkan PSG kini sedang dililit masalah keuangan. Ternyata klub dengan kekuatan finansial sebesar PSG juga terkena dampak pandemi COVID-19, yang membuat mereka harus memilih satu pemain dari Mbappe atau Neymar.

L’Equipe juga mengabarkan bahwa klub saat ini memprioritaskan kontrak baru hanya untuk Mbappe saja. Konsekuensinya adalah, mereka diyakini akan mempertimbangkan tawaran yang masuk dari klub lain untuk Neymar sejak bursa transfer Januari nanti dibuka.

Menjual Neymar dikabarkan akan membuat saldo keuangan klub milik Nasser Al-Khelaifi itu kembali hijau. Setelah menjual Neymar, mereka bisa menaikkan gaji dan bonus dalam kontrak baru Mbappe.

Mbappe sendiri memang masih terbilang muda dan moncer musim ini. Dari sembilan penampilannya, dia berhasil mencetak sembilan gol dan tujuh assist di semua kompetisi untuk PSG. Sementara Neymar merosot dengan baru mencetak dua gol dan empat assist dari tujuh penampilannya musim ini.

Miskin Gara-gara Pandemi COVID-19, PSG Siap Jual Neymar
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini