BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMiroslav Klose Resmi Menjadi Asisten Pelatih Bayern Munchen

Miroslav Klose Resmi Menjadi Asisten Pelatih Bayern Munchen

Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen membuat pengumuman penting pada Kamis (07/05/2020) bahwa Miroslav Klose telah menjadi asisten pelatih Hansi Flick.

 

Dilansir dari laman resmi klub, Bayern Munchen menyatakan bahwa Miroslav Klose sudah menekan kontrak dengan klub tersebut berdurasi satu satu sebagai asisten pelatih.  Dia dikabarkan akan resmi bertugas mulai 1 Juli nanti.

Bergelut dalam dunia kepelatihan, sebenarnya bukan hal yang baru bagi mantan pemain Werder Bremen itu. Sebelum bergabung dengan FC Hollywood tim reguler, dia juga sudah menangani Bayern Munchen U-17.

Miroslav Klose Merasa Gembira

Setelah resmi bergabung dengan tim senior Bayern Munchen, Miroslav Klose dinyatakan sangat bahagia. Karena, dia kembali mendapatkan posisi yang penting dalam klub juara bertahan Bundesliga Jerman musim 2018/2019 itu.

Miroslav Klose mengatakan,”Ini memang sangat membahagiakan. Bayangkan, anda menginginkan sesuatu. Dan keinginan tersebut tercapai. Pasti anda akan merasakan hal yang sama dengan saya. Sudah sejak lama saya menginginkan tempat itu. Sudah sejak lama saya mengenal Hansi flick. Kami saling percaya.”

“Dalam karir kepelatihan saya, ini sebagai langkah yang bagus. Saya sangat berharap bisa menggunakan pengalaman saya di beberapa tahun lalu. Dan memberikan kontribusi penting bagi FC Hollywood dalam mendapatkan ambisinya.” Tambahnya.

Tambahan yang Sempurna

Di kesempatan lain, sang pelatih Bayern Munchen juga merasakan kebahagiaan dengan datangnya Miroslav Klose sebagai asisten untuk musim depan.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan,”Miroslav Klose, merupakan tambahan yang sangat bagus untuk kekuatan Bayern Munchen pada musim depan. pasalnya, dia memiliki segudang pengalaman sebagai mantan pemain sepak bola profesional di level internasional tertinggi. Ini sangat membahagiakan.”

“Kami sudah sejak lama mengenal satu sama lain dalam waktu yang lama. Kami juga mendapatkan kesuksesan bersama di level Internasional. Selain itu, fakta bahwa Rohl akan bertahan di klub dalam jangka waktu yang panjang menjadi kabar baik yang harus disyukuri.” Imbuhnya.

Bundesliga Masih Belum Pasti Bergulir

Untuk kabar terkini, Bundesliga Jerman musim 2019/2020 ini, masih belum ada kabar bahwa kompetisi akan kembali bergulir. Pasalnya, informasi terkini tentang virus corona masih belum jelas sudah bersih atau belum.

Rumornya, akhir bulan Mei ini kompetisi kasta tertinggi di Jerman itu akan segera dimulai dengan pertandingan tanpa penonton. Mendengar hal tersebut, beberapa klub sudah melakukan persiapan untuk melakukan sesi latihan. Klub tersebut adalah Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan RB Leipzig.

Miroslav Klose Resmi Menjadi Asisten Pelatih Bayern Munchen
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini