BerandaLiga ItaliaMinta Gaji Tinggi, Milan Ragu Perpanjang Kontrak Calhanoglu

Minta Gaji Tinggi, Milan Ragu Perpanjang Kontrak Calhanoglu

Pembicaraan kontrak antara AC Milan dengan gelandang andalan mereka, Hakan Calhanoglu masih terus berjalan alot. Padahal kontrak pemain Timnas Turki tersebut akan berakhir pada bulan Juni 2021, yang membuat Calhanoglu bebas bernegosiasi dengan klub lain pada bulan Januari mendatang.

Lambatnya negosiasi disebabkan oleh permasalahan gaji. Dilaporkan oleh Gazzeta delo Sport, pihak Calhanoglu meminta kenaikan gaji hingga 5 juta euro per musim di luar bonus, sedangkan kubu Milan hanya memberikan penawaran sebesar 3,5 juta euro per musim atau naik 1 juta euro dari gaji Calhanoglu saat ini.

Kendati pembicaraan antara kedua pihak diklaim masih akan terus berlangsung, tidak mengejutkan jika Calhanoglu tertarik untuk bergabung dengan klub lain yang mampu memenuhi tuntutan finansial yang dia ingingkan. Apalagi pemain 27 tahun tersebut dikabarkan sudah masuk ke dalam radar transfer raksasa Premier League, Man United.

Peran Calhanoglu di musim 2020/21 ini memang cukup krusial. Dia tidak tergantikan dalam skema permainan Stefano Pioli dan berperan besar dalam membawa Milan duduk di puncak klasemen Serie A hingga kini. Sejauh ini dia sudah tampil di 20 laga dengan torehan enam gol dan sembilan assist.

Minta Gaji Tinggi, Milan Ragu Perpanjang Kontrak Calhanoglu
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini