BerandaLiga InggrisMinat Chelsea Tebus Coutinho Dari Barcelona

Minat Chelsea Tebus Coutinho Dari Barcelona

Masa depan Phillipe Coutinho benar-benar tidak diketahui. Karena Bayern Munich yang menjadi klubnya saat ini, dikabarkan tidak ingin memperpanjang masa pinjamannya dari Barcelona. Coutinho merupakan pemain ‘sah’ Barcelona yang berhasil dibeli dari Liverpool.

Tidak bisa memenuhi ekspektasi Blaugrana dalam dua musim, Phillipe Coutinho langsung dilego ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munich. Opsi pembelian yang telah dicantumkan oleh Barcelona dalam perjanjian peminjaman Coutinho, nyatanya tidak membuat raksasa Bundesliga Jerman tersebut tertarik.

Masih memiliki usia muda dengan menginjak 27 tahun musim ini, harga Coutinho pun dinilai masih melambung tinggi. Dimana Barcelona memberikan banderol kepada punggawa timnas Brasil tersebut sampai 120juta euro. Hal itulah yang membuat Munich enggan meneruskan opsi pembelian kepada Barcelona.

Krisis yang diakibatkan dari pandemi virus Corona merupakan sebuah halangan besar untuk Munich untuk mengeluarkan uang sebanyak itu. Selain itu, penampilan yang dinilai kurang ‘oke’ pun menjadi masalah untuk klub Jerman tersebut.

Chelsea Tertarik Mendatangkan Coutinho

Ditengah masa depan Phillipe Coutinho yang masih belum jelas, secara terbuka Chelsea menunjukkan minatnya untuk bisa mendatangkan Coutinho ke Stamford Bridge. Chelsea benar-benar ingin memanfaatkan peluang mendapatkan service Coutinho yang sukses ketika dirinya berseragam Liverpool

Yang menjadi berat untuk Chelsea adalah dengan rencana Tottenham Hotspur dan juga Arsenal yang menginginkan jasa punggawa timnas Brasil tersebut. Coutinho diyakini akan langsung nyetel ketika dirinya bergabung dengan klub Inggris.

Karena kompetisi Liga Inggris bukan lah menjadi kompetisi asing untuk dirinya. Sehingga bukan menjadi langkah yang salah untuk Phillipe Coutinho apabila kembali ke Inggris. Akan tetapi, hingga sampai saat ini, Barcelona masih belum menemukan kesepakatan dengan klub manapun.

Peluang Phillipe Coutinho ke Inggris

Bayern Munich yang hampir pasti tidak akan mau mempermanenkan sang pemain, membuat Barcelona kembali menawarkan Phillipe Coutinho kepada klub manapun yang ingin memakai jasa Coutinho.

Kesepakatan peminjaman yang dengan klausul permanen akan disematkan kepada diri Phillipe Coutinho. Klasul sebesar 65juta euro menjadi banderol yang harus ditebus oleh klub manapun yang ingin memakai jasa Phillipe Coutinho.

Barcelona ingin memperbaiki skuatnya musim ini, dengan mendatangkan pemain muda bertalenta. Tak terkecuali untuk menggantikan Suarez dan Griezmann yang masih belum nyetel dengan formasi yang diterapkan oleh Barcelona.

Minat Chelsea Tebus Coutinho Dari Barcelona
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini