BerandaLiga InggrisMilan Skriniar Terlalu Mahal, Liverpool Mundur Perlahan

Milan Skriniar Terlalu Mahal, Liverpool Mundur Perlahan

Inter Milan dinilai mematok harga yang terlalu mahal untuk bek tengah mereka, Milan Skriniar. Hal tersebut membuat Liverpool mundur secara perlahan.

Dalam sepekan terakhir memang ramai diberitakan Milan Skriniar menjadi incaran Liverpool. Jurgen Klopp menilai bek asal Slovakia itu sosok yang tepat untuk menggantikan Virgil van Dijk.

Seperti yang kita ketahui, Van Dijk kecil kemungkinan bisa kembali bermain di sisa musim 2020/2021. Pasalnya, bek Timnas Belanda itu masih berjuang pulih dari cedera ACL.

Klopp yang awalnya ogah mendatangkan bek tengah anyar di bursa transfer musim dingin Januari nanti pun sepertinya luluh. Dirinya mulai meminta manajemen untuk mendatangkan bek tengah baru.

Pilihan pertama jatuh pada bek berusia 25 tahun milik Inter Milan. Tapi menurut laporan dari Daily Mirror, tawaran sebesar 50 juta poundsterling dari The Reds ditolak mentah-mentah oleh Nerazzurri.

Inter Milan tidak mau menurunkan harga awal Skriniar sebesar 54 juta poundsterling. Dengan situasi keuangan yang sulit karena pandemi COVID-19, Liverpool dikabarkan mundur perlahan.

Di tengah badai cedera yang menerpa lini pertahanan mereka, Klopp bisa dibilang cukup impresif. Mereka kini masih berhasil mempertahankan puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Milan Skriniar Terlalu Mahal, Liverpool Mundur Perlahan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini