Milan Siap Kehilangan Kessie ke MU

0
29
kessie
sportschau__3_

AC Milan sepertinya bakal kehilangan Franck Kessie ke Manchester United. Ia diproyeksikan menggantikan Paul Pogba.

Dalam berita lansiran La Gazzetta dello Sport menyebutkan Kessie yang akan habis kontrak akhir musim ini menjadi kandidat potensial karena berusia muda 24 tahun.

Pogba sendiri mulai memasuki usia senior di lapangan dengan angka 28 tahun dan juga belum jelas apakah sang pemain akan menandatangani perpanjangan kontraknya di Old Trafford.

Kessie meminta kenaikan gaji di Milan sebagai syarat masuk meja perundingan. Kabarnya gaji tahunan sekitar €8 juta atau sekitar £132.000 per minggu menjadi nominalnya.

Milan sendiri hanya sanggup menggajinya €6,5 juta. Sehingga besar kemungkinan Kessie tidak akan perpanjang masa baktinya di San Siro.

Sementara itu, gaji yang diminta oleh Kessie jelas masuk dalam bujet MU. Karena saat ini gaji Pogba adalah £ 290.000 per minggu.

Tidak hanya MU yang berminat, ada Liverpool dan Chelsea yang kabarnya juga siap menggaji dengan angka tinggi.

Menurut informasi dari Express, juara Liga Champions 2021 tersebut sudah menyiapkan besaran gaji yang konkrit untuk merayu Kessie ke Stamford Bridge. Kabarnya gaji yang disiapkan Chelsea berada di angka 8,2 juta euro per musim, jauh di atas tawaran AC Milan yang ada di angka 6,5 juta euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini