BerandaLiga ItaliaMilan Ngebet Pertahankan Donnarumma

Milan Ngebet Pertahankan Donnarumma

Kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma ingin dipertahankan keberadaannya oleh klub. Bahkan sebuah kontrak baru dengan klausul kenaikan gaji telah disodorkan, namun sang kiper bergeming.

Ia mendapat kenaikan gaji signifikan dan akan mendapat bayaran 8 juta Euro atau setara Rp 136 miliar. Belum diketahui perpanjangan durasinya. Kontraknya sekarang hanya tersisa tiga bulan saja di San Siro.

Dilansir oleh La Gazetta dello Sport, jika Donnarumma tidak segera menjawab maka Milan akan segera mencari kiper pengganti. Kontrak baru kabarnya sudah di tangan sang agen, Mino Raiola namun belum mendapat respons dan kabar lanjutan untuk maju berunding.

Sang kiper santer dikaitkan ke Paris dengan PSG. Namun Milan menolak berkomentar dan memegang kesepakatan kata dengan sang pemain bahwa mereka tidak akan saling mengontak pihak lain sebelum masalah internal kelar. Wih, boljug nih!

Milan Ngebet Pertahankan Donnarumma
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini