BerandaLiga ItaliaMilan Melorot, Pioli Ogah Anggap Gagal

Milan Melorot, Pioli Ogah Anggap Gagal

AC Milan terseok dalam perburuan gelar Serie A. Kini mereka hatus berjuang masuk 4 besar untuk amankan jatah Eropa musim depan. Pelatihnya, Stefano Pioli ogah disalahkan atas hal tersebut.

Menurutnya, ini bukan saat tepat mencari kesalahan. “Bukan waktunya memainkan siapa yang salah. Pertandingan masih ada, harapan masih terbuka. Kami hanya perlu fokus dan meraihnya. Ini belum berakhir dan tidak ada gagal,” katanya dinukil Sky Sports Italia.

“Tim telah menampilkan permainan hebat. dan kami tidak ingin melewatkan semuanya tanpa berjuang. Namun demikian hasilnya terkadang tidak sesuai dengan harapan, itu yang kadang disesalkan.”

“Semua orang bilang kami bergantung pada sosok Zlatan. Itu tidak benar. Kami semua adalah petarung dan membuktikannya kadang tidak mudah. Namun kami ada di trek yang benar dan kami harus menjaganya sampai akhir.”

Milan Melorot, Pioli Ogah Anggap Gagal
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini