Milan Kontra Liverpool Tak Diramaikan oleh Ibrahimovic

0
22
Ibrahimovic
Clipboard (1)

Pertandingan AC Milan kontra Liverpool terpaksa tidak diramaikan oleh Zlatan Ibrahimovic, yang menderita cedera tendon Achilles menjelang laga.

Pemain berusia 39 tahun itu sebenarnya baru kembali ke lapangan pada akhir pekan kemarin, setelah pulih dari cedera lutut. Bahkan pada laga itu, ia mencetak sebuah gol yang memastikan kemenangan 2-0 atas Lazio.

Namun jurnalis Fabrizio Romano dari Sky Sport Italia mewartakan bahwa Ibra mengalami cedera pada Achilles tendonnya, yang menyebabkannya gagal ikut dalam skuat yang terbang ke Inggris.

Hal itu kemudian dikonfirmasi oleh unggahan dalam akun resmi Milan di Twitter, bahwa tidak ada sang striker timnas Swedia dalam tim.

Beruntung bagi pelatih Stefano Pioli, karena cedera Ibrahimovic bertepatan dengan vonis sembuh Olivier Giroud, yang absen pada akhir pekan kemarin karena positif COVID-19.

Kendati begitu, kehadiran Ibra tentunya akan sangat berarti, mengingat ia merupakan salah satu pemain paling berpengalaman dalam tim.

Milan baru kembali ke Liga Champions setelah delapan tahun, dan sang striker veteran memiliki pengalaman bermain dalam 120 laga di kompetisi ini bersama tujuh klub berbeda, dengan mencatatkan total 48 gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini