BerandaLiga ItaliaMike Maignan, Kiper Anyar AC Milan Pengganti Donnarumma

Mike Maignan, Kiper Anyar AC Milan Pengganti Donnarumma

Permintaan gaji dalam kontrak baru Gianluigi Donnarumma memang ditolak mentah-mentah oleh AC Milan. Klub pun bergerak cepat dengan mengamankan tanda tangan Mike Maignan.

Donnarumma dan agennya, Mino Raiola memang bisa dibilang cukup membuat jajaran petinggi Rossoneri kesal. Karena permintaan gaji mereka yang teramat tinggi, hampir mencapai 30 juta euro, termasuk komisi agen.

Oleh karena itu, baru-baru ini, Direktur Teknik klub, Paolo Maldini mengungkapkan bahwa Milan tidak akan melarang Donnarumma untuk pergi musim panas ini.

Pernyataan tersebut sangat wajar karena ternyata mereka sudah mengamankan tanda tangan Mike Maignan dari Lille, yang baru saja juara Ligue 1.

Kiper berusia 25 tahun itu juga sudah menjalani tes medis bersama Rossoneri dan diresmikan pada Kamis (27/05) malam WIB.

“Milan dengan hati yang senang meresmikan rekrutan pertama kami, kiper baru kami, Mike Maignan. Dia menandatangani kontrak hingga Juni 2026 mendatang. Jersey yang akan dikenakan adalah nomor punggung 16,” ucap pernyataan di laman resmi klub.

Dengan hanya 13 juta euro mendapatkan kiper sekelas Mike Maignan, wajar saja jika Milan mempersilakan Donnarumma untuk pergi pada bursa transfer musim panas ini.

Mike Maignan, Kiper Anyar AC Milan Pengganti Donnarumma
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini