BerandaLiga InggrisMesut Ozil Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Arsenal

Mesut Ozil Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Arsenal

Mesut Ozil resmi mengakhiri kariernya bersama Arsenal. Pemain 32 tahun tersebut sudah mendarat di Istanbul pada Minggu (24/1) WIB sebagai bagian dari finalisasi transfernya ke raksasa SuperLig Turki, Fenerbahce. Kepergian Ozil pun sudah dipastikan dengan salam perpisahan yang dia utarakan untuk para fans Arsenal. Ozil mengutarakan jika dirinya tidak akan pernah melupakan pengalaman bersama The Gunners.

“Saya ingin berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Arsenal untuk karier saya selama tujuh setengah musim terakhir. Saya akan selalu mensyukuri dukungan dari para fans selama waktu saya di sini (Arsenal),” ujar Ozil kepada situs resmi klub.

“Selain itu saya juga berterimakasih khususnya kepada Edu Gaspar (Direktur Teknik Arsenal) yang telah membantu saya secara profesional. Saya harap semua pihak di klub mampu membawa Arsenal kembali ke puncak klasemen Premier League,” tutupnya.

Bersama Fenerbahce, Ozil akan mendapat pemangkasan gaji yang cukup signifikan. Dia akan mendapat kontrak tiga setengah musim dengan bayaran mencapai 13 juta euro per musim. Jumlah tersebut cukup jauh dibandingkan dengan 18 juta euro per musim yang dia dapatkan bersama Arsenal.

Mesut Ozil Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Arsenal
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini