BerandaLiga InggrisMesut Ozil Masih Ingin Buktikan Diri di Klub Top Eropa

Mesut Ozil Masih Ingin Buktikan Diri di Klub Top Eropa

Dicoret dari skuat Arsenal tak membuat Mesut Ozil minder akan kualitasnya sebagai seorang pemain. Bahkan dia dilaporkan siap menerima tawaran dari klub top Eropa pada musim depan.

Ya, secara mengejutkan pada awal musim 2020/2021, Mikel Arteta mencoret nama Mesut Ozil dari skuatnya untuk Liga Inggris dan Liga Europa. Keputusan ini pun membuat semua pihak heran, apalagi melihat penampilan The Gunners saat ini.

Skuat asuhan Mikel Arteta itu dinilai tampil tanpa kreativitas khususnya untuk membangun serangan. Oleh karena itu, tak banyak juga pengamat mengatakan bahwa Arsenal merindukan sosok Ozil di lini tengah.

Meski sudah dicoret, Ozil masih diizinkan tinggal di klub asal London Utara setidaknya sampai kontraknya habis pada akhir musim 2020/2021 ini. Spekulasi masa depan eks Timnas Jerman itu pun terus berhembus dari hari ke hari.

Kabar terbaru dari Mirror, mengatakan bahwa Ozil mengindikasikan masih ingin buktikan diri dengan meneruskan kariernya di klub-klub top Eropa. Sumber tersebut juga mengatakan sang pemain memprioritaskan klub-klub Liga Inggris.

Namun jika ada tawaran menarik dari klub-klub Serie A Italia dan Liga Spanyol, Ozil juga tidak menutup pintu. Di mana, kita tahu bahwa AC Milan santer dikabarkan tertarik merekrut gelandang berusia 32 tahun itu.

Sejak bergabung pada 2013 lalu ke Arsenal, Ozil sebenarnya cukup jadi andalan. Dia total sudah memainkan 254 pertandingan dengan mencetak 44 gol di semua kompetisi.

Mesut Ozil Masih Ingin Buktikan Diri di Klub Top Eropa
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini