Messi Terkejut Mbappe Fasih Bicara Spanyol

0
29
sky_sports_messi
sky_sports_messi

Lionel Messi telah bicara panjang tentang proses adaptasinya saat datang ke PSG. Ia juga terkejut lantaran Kylian Mbappe adalah sosok bersahabat dan fasih berbicara Spanyol!

Dalam nukilan France Football hal itu diungkapkan oleh mantan bintang Barcelona tersebut. “Ya saat pertama kali bertemu, suasana di klub cukup hangat. Para pemain menyambutku dan seperti di rumah sendiri. Banyak dari mereka yang berbicara bahasa Spanyol. utamanya Neymar, Di Maria dan Leandro Paredes.”

Situasi itu membuatnya lebih cepat beradaptasi dnegan kultur sepakbola di klub tersebut. “Kalian akan kaget karena aku menemukan sosok Kylian sebagai orang yang bersahabat. Ia banyak bicara dan sangat mengejutkan dia berbicara bahasa Spanyol dengan cukup baik. Ini membantu kami dalam proses komunikasi di lapangan.”

Sebelumnya, Messi menilai kerjasama antar pemain di klub itu semakin baik. Setelah tiga laga dilalui tanpa gol, mantan pemain Barcelona tersebut mencetak gol pertamanya kala PSG mengalahkan Man City 2-0 di laga kedua Grup B Liga Champions pada Rabu (29/9) WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini