Messi Tak Perlu Terburu-Buru untuk Kembali Bermain

0
31
Messi
PSG Twitter

Lionel Messi diklaim tidak perlu terburu-buru untuk melakoni debutnya bersama Paris Saint-Germain, yang akan menghadapi Strasbourg pada akhir pekan ini.

Sang mega bintang mengejutkan dunia karena pada akhirnya memilih meninggalkan Barcelona usai gagal memperpanjang kontraknya karena masalah finansial.

Ia baru kembali berlatih pada pekan ini usai membela timnas Argentina di final Copa America 2021, dan pelatih Mauricio Pochettino inginkan Messi untuk mengembalikan kondisi kebugarannya dulu sebelum kembali bermain.

“Hari ini baru menjadi sesi latihan keduanya sejak final Copa America,” tukas sang pelatih asal Argentina dalam konferensi pers jelang laga.

“Prioritasnya adalah mempersiapkan dirinya untuk merasa semakin baik, dan hanya ketika itu, kita bisa melihatnya kembali bermain.”

Sang penyerang berusia 34 tahun disambut secara gila-gilaan di Paris pada pekan ini, dan Pochettino pun mengakui bahwa perasaan membahagiakan itu juga turut dirasakan oleh semua orang dalam klub.

“Kami mengalami perasaan yang sama seperti para fans, sebuah energi yang sangat positif,” tambahnya. “Semua pelatih di dunia pasti ingin memiliki para pemain terbaik dalam timnya.

“Itu menyenangkan untuk bisa memiliki para pemain top yang bisa meningkatkan kualitas kompetisi dan membantu kami meraih sesuatu yang lebih besar.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini