BerandaLiga SpanyolMessi seperti Michael Jordan di Chicago Bulls

Messi seperti Michael Jordan di Chicago Bulls

Hubungan Barcelona dengan Lionel Messi sedang memburuk. Ada indikasi Messi dijadikan seperti Michael Jordan di Chicago Bulls.

Messi bisa saja meninggalkan Barcelona musim depan. Kontraknya akan habis dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Awal bursa transfer musim panas ini, Messi nyaris hengkang dari Barcelona. La Pulga sudah mengajukan niatnya untuk pergi dari Barca dengan mengaktifkan klausul istimewa agar bisa bebas hengkang.

Tapi El Barca mempertahankan Messi. Klub menggunakan klausul 700 juta euro agar menahannya, yang akhirnya membuat Messi mengalah.

Kini, situasi Messi di Barcelona belum juga membaik. Rumor transfernya kian kencang dan Barcelona juga harus bisa bergerak cepat mengamankan pemilik 640 gol dan 34 trofi untuk Barcelona itu.

Salah satu calon presiden Barcelona, Jordi Farre, menyoroti situasi itu. Ia ingin mengembalikan hubungan baik Lionel Messi dengan klub, dengan menjadikannya ikon klub layaknya Michael Jordan untuk Chicago Bulls.

“Kami telah berbicara dengan lingkungan Leo. Saya bekerja dengan intens. Kami telah memberi tahu dia bahwa kami memiliki proposal, itu pasti Jordan milik Barca,” kata Farre, seperti dilansir SPORT.

“Apa yang Leo cari tidak lagi terkait hal ekonomi. Hubungan antara Barcelona dan Leo memburuk. Kisah cinta mereka memperlakukan satu sama lain dengan cinta, itu adalah proyek kehidupan,” katanya.

Barcelona harus punya cara untuk bisa mempertahankan Messi dengan meraih gelar LaLiga atau Liga Champions musim ini. Itu disinyalir bakal bikin Messi mau stay di Barcelona.

Messi seperti Michael Jordan di Chicago Bulls
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini