Messi Rela Potong Gaji 50 Persen Demi Bertahan di Barcelona

0
43
Messi
All Football

Lionel Messi rela potong gaji hingga sebesar 50 persen demi tetap membela Barcelona pada musim kompetisi 2021/2022 dan empat musim setelahnya.

Kontrak sang penyerang berusia 34 tahun ini sudah kadaluarsa sejak tanggal 30 Juni lalu, dan kini statusnya di atas kertas bukan lagi pemain Barca.

Kedua belah pihak diprediksi ingin untuk tetap melanjutkan kerja sama, namun niat baik ini dihadang oleh masalah keuangan klub yang tak bisa memenuhi batasan gaji La Liga.

Namun kini, menurut klaim dari Goal, Messi sudah sepakat untuk memangkas gajinya hingga sebesar 50 persen, yang bukanlah jumlah yang main-main.

Sebab, sang mega bintang asal Argentina ini sudah menerima 550 juta euro selama lima tahun terakhir di Camp Nou, yang setara 75 juta euro per tahunnya.

Durasi kontraknya juga jauh lebih lama, yaitu lima tahun. Padahal, sebelumnya La Pulga dikabarkan hanya menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun.

Kini yang perlu ditunggu hanyalah pengumuman resmi, dan klub diharapkan akan segera merilisnya setelah detail minor dibereskan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini