Messi: PSG Belum Layak Disebut Favorit Juara Liga Champions

0
32

Penyerang anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi baru saja mengungkapkan pendapat yang cukup menarik. Ketika banyak orang memfavoritkan PSG sebagai juara di Liga Champions musim ini, Messi justru menepis mentah-mentah ide tersebut.

Messi beralasan jika PSG masih belum mampu menyatukan bakat-bakat yang mereka miliki untuk menjadi sebuah unit yang bermain kolektif. Messi merasa jika hal ini yang bakal menjadi kelemahan utama yang harus diantisipasi oleh PSG.

“Banyak yang mengira jika kami (PSG) bisa dengan mudah menjadi juara di Liga Champions. Mereka lupa jika masih ada tim-tim kuat seperti Chelsea, Man City, Man United, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Inter Milan yang mungkin lebih unggul dari kami,” ujar Messi dilansir Daily Post.

“Kami punya segudang bakat di tim, namun kami belum benar-benar bermain sebagai tim. Kolektivitas sangat penting jika kami ingin meraih gelar. Itu yang membuat kami sedikit tertinggal dari tim-tim yang saya sebutkan di atas,” tutupnya.

Kebenaran pendapat Messi mulai kentara pada 3 Oktober silam di kancah Liga Prancis. Setelah tidak terkalahkan di delapan laga beruntun di liga sejak awal musim, PSG justru tumbang 0-2 dari Rennes di pekan ke-9. Padahal di laga tersebut Les Parisiens turun dengan kekuatan penuh, termasuk Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di lini depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini