BerandaLiga SpanyolMessi Mulai Melunak, Kesepakatan Tercapai dengan Laporta

Messi Mulai Melunak, Kesepakatan Tercapai dengan Laporta

Lionel Messi dikabarkan mulai melunak dengan laporan terbaru mengatakan bahwa kesepakatan sudah tercapai dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Kontrak pemain berjuluk La Pulga ini memang akan segera berakhir pada musim panas mendatang. Dia sebenarnya sudah bisa berkomunikasi dengan klub manapun untuk negosiasi pra-kontrak.

Hal itulah yang membuat fans Barca harap-harap cemas sepanjang musim 2020/2021 ini. Apalagi niatan sang pemain untuk hengkang sudah terdengar jelas di musim panas lalu.

Tapi di bawah kepemimpinan Presiden anyar, Joan Laporta, mempertahankan Messi menjadi prioritas klub. Dan tampaknya upaya sang presiden mulai membuahkan hasil.

Laporan terakhir dari TV3 mengatakan bahwa Laporta baru saja mengadakan pertemuan dengan pihak sang pemain. Ayah dan agen sang pemain datang ke kantor klub pada Kamis (29/04) waktu setempat.

Masih dari sumber tersebut, kedua belah pihak dikatakan sudah saling sepakat untuk kontrak baru. Meski begitu, Laporta tidak langsung memberi tawaran kontrak dalam pertemuan tersebut.

Karena Laporta ingin lebih dulu mendengarkan permintaan sang pemain terkait kontrak baru. Kabar ini tentu cukup menenangkan para fans di seluruh dunia.

Pasalnya, meski sudah tidak muda lagi, Messi cukup membuktikan dirinya masih bisa diandalkan. Sejauh musim ini, dia sukses mencetak 33 gol dan 14 assist dari total 42 penampilan di semua kompetisi.

Messi Mulai Melunak, Kesepakatan Tercapai dengan Laporta
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini