BerandaLiga SpanyolMessi Kecewa Selalu Dikaitkan Dengan Masalah Tim

Messi Kecewa Selalu Dikaitkan Dengan Masalah Tim

Lionel Messi mengungkap kekecewaannya karena kerap dikaitkan dengan sumber masalah di Barcelona. Salah satunya dilontarkan Eric Olhat, mantan agen Antoine Griezman yang menyebut Messi sebagai pemain arogan.

“Dia seperti raja di sana, mengatur siapapun yang pergi dan keluar. Ia juga mengancam akan pergi namun pada akhirnya tidak pergi. Itu adalah alatnya mengontrrol klub dari dalam,” ujar Eric pada France Football.

Messi menjawab tudingan itu dengan komentar pendek. “Aku capek jika dihubungkan dengan semua masalah di klub. Aku tidak akan berkomentar lebih banyak,” ujarnya kesal.

Kritikan Eric pada Messi dikaitkan dengan mantan kliennya, Griezmann. “Dia tidak menerima Griezmann dengan tangan terbuka, dan menganggapnya sebagai pesaing. Ini perilaku yang buruk dan tidak terpuji dari seorang pemain bintang.”

Ia bahkan menyebut Barcelona seperti menderita kanker akibat kelakuan Messi. “Mereka menderita penyakit kanker, itu akan membuat mereka semakin terpuruk dan meninggalkan luka. Ini harus disembuhkan,” katanya lagi.

Messi Kecewa Selalu Dikaitkan Dengan Masalah Tim
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini