Messi Gabung PSG Setelah Tiba di Paris

0
29
Messi
Ideasgist

Lionel Messi bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah tiba di Paris, dengan PSG merilis video berisi kilasan-kilasan yang mengindikasikan transfernya.

Mega bintang asal Argentina diharapkan untuk menandatangani kontrak dua tahun bersama klub ibu kota Prancis tersebut, menurut pemberitaan dari Fabrizio Romano.

Lebih lanjut, eks kapten Barcelona itu akan memiliki opsi untuk diperpanjang pada tahun ketiga, selagi menerima upah 35 juta euro per musim.

Pengumuman resmi sejatinya masih menunggu, namun video yang dirilis oleh akun resmi PSG di Twitter sudah bisa mengonfirmasi kedatangannya. Messi pun sudah muncul di hadapan fans dengan mengenakan kaos yang disertai oleh slogan klub, “Ici C’est Paris”.

Dengan demikian, pemain berusia 34 tahun ini akan menjadi pemain kelima yang gabung dengan tim asuhan Mauricio Pochettino, setelah Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Georginio Wijnaldum.

Messi tak hanya disambut oleh Neymar saja, kawan lamanya di Barcelona, melainkan juga rekan-rekannya dari Argentina, seperti Mauro Icardi, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini