Messi Gabung PSG, Sampaoli: Tidak Adil Banget

0
33
messi
Photo PSG

Lionel Messi gabung ke PSG sudah membuat gempar dan berbagai tanggapan berbeda langsung muncul. Salah satunya dari pelatih Marseille, Jorge Sampaoli yang mengaku perasaannya saat ini campur aduk.

Dia awalnya merasa senang dengan kedatangan bintang berjuluk La Pulga itu ke Ligue 1. Tapi di luar sisi positif untuk branding Liga Prancis, ada satu hal yang mengganjal dalam hatinya.

“Boleh saja senang dengan kedatangannya ke Ligue 1, karena semua orang akan menyaksikan liga kita semusim ke depan. Tapi di luar itu, ada yang mengganjal di hatiku,” kata Sampaoli kepada RMC Sport.

“Kemampuan uang sudah berulang kali membuat keadilan tidak terasa. Mereka mendatangkan para pemain terbaik dunia, sementara kami, klub-klub bersejarah seperti Marseille, begini saja dari dulu,” jelasnya.

Sang mega bintang tim nasional Argentina itu baru mendarat di ibu kota Prancis pada hari Selasa (10/8) kemarin, dengan menandatangani kontrak dua tahun plus opsi untuk tahun ketiga.

Pengeluaran Les Parisien memang luar biasa dahsyat pada musim panas ini. Selain Messi, mereka juga mendatangkan Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Gianluigi Donnarumma yang gajinya sangatlah besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini