Messi Dan Neymar Berbagi Penghargaan

0
35

Penghargaan Pemain Terbaik Copa America 2021 telah diumumkan dan untuk pertama kalinya dalam sejarah turnamen tersebut, dua pemain dinobatkan sebagai pemenang bersama. Dua pemain tersebut adalah Lionel Messi dan Neymar.

Dipilihnya dua pemain tersebut sebagai Pemain Terbaik Copa America 2021 sudah dianalisa oleh Technical Review Group CONMEBOL.

Dalam keterangannya, kedua pemain tersebut sudah menunjukkan performa dan kontribusi yang luar biasa untuk timnya di sepanjang turnamen dan layak mendapatkan penghargaan tersebut.

“Keduanya menunjukkan di setiap pertandingan kualitas terbaik mereka, yang menjadikan mereka pemain dengan integritas, dengan kemampuan teknis dan taktis, atas kecerdasan mereka dengan atau tanpa bola, dan pengambilan keputusan, yang selalu menentukan,” CONMEBOL dalam keterangannya.

“Keduanya adalah finalis untuk tim nasional mereka, mereka sudah tampil di level terbaiknya, menjadi pemain kunci dalam daftar pencetak gol di turnamen ini.”

“Selain itu, mereka juga memimpin dalam hal assists, Messi dengan lima assist, dan Neymar tiga, yang menunjukkan betapa pentingnya kontribusi mereka di lapangan sepanjang Copa America 2021.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini