Messi dan Barcelona Segera Umumkan Kontrak Baru

0
33
Messi
Sky Sports

Lionel Messi dan Barcelona segera mengumumkan kontrak baru yang memperpanjang kerja sama mereka selama setidaknya dua tahun ke depan.

Jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, mengklaim bahwa kedua belah pihak telah sepakat untuk melanjutkan kerja sama untuk musim depan, setelah kontrak terdahulu akan segera kadaluarsa pada tanggal 30 Juni nanti.

Tidak dijelaskan olehnya mengenai seberapa lama kontrak yang akan berlaku untuk Messi, namun warta yang beredar sebelumnya menjelaskan bahwa Messi bisa mendantangani kontrak berdurasi 10 tahun untuk Barca.

Tidak semuanya dihabiskan di Camp Nou, karena mereka hanya akan menggunakan jasanya hingga tahun 2023, namun setelahnya, ia bisa bermain untuk Inter Miami di MLS. Hanya dari empat tahun pertama saja, Messi bisa mengumpulkan total 240 juta euro.

Sang peraih enam penghargaan Ballon d’Or itu masih membuktikan kapabilitasnya pada musim lalu, usai menyarangkan 38 gol dan menciptakan 14 assist dari 47 pertandingan.

Namun, dengan Messi sedang menghabiskan waktu bersama timnas Argentina di Copa America 2021, entah bagaimana pengumuman penandatanganan kontraknya akan dirilis nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini