Messi dan Barcelona Resmi Berpisah!

0
35
goal___6_

Lionel Messi dan Barcelona akhirnya resmi mengakhiri hubungan kerja setelah klub gagal memenuhi syarat finansial dalam aturan La Liga Spanyol!

Messi yang awalnya yakin dapat bergabung dengan klub, dan siap membarui kontraknya yang hangus akhir Juni kemarin, kini resmi meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu.

Awalnya dia telah setujui pemotongan gaji 50% dan akan mendapat detail kontrak baru akir pekan ini sebelum Barca jumpa Juventus di ajang Joan Gamper Trophy. Namun, karena adanya aturan pembatasan gaji LaLiga, membuat Barcelona gagal mempertahankan sang bintang.

Kondisi keuangan yang buruk membuat Barca dalam tekanan dan dapat terancam gagal mendaftarkan pemain barunya seperti Aguero, Depay, Garcia dan Emerson.

Sebuah pernyataan dalam web Barcelona mengucapkan salam perpisahan untuk Messi. “Barca ingin mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi dan sumbangsih pemain untuk kemajuan klub ini. Kami ucapkan semoga sukses dalam kehidupan profesionalnya.”

Messi menjadi legenda hidup klub setelah mencetak 672 gol dan memberikan 265 assist dalam 778 penampilan. Dia telah berkontribusi dalam empat trofi Liga Champions, serta sepuluh gelar La Liga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini