BerandaLiga SpanyolMessi Buka Suara Terkait Kepindahannya ke Inter

Messi Buka Suara Terkait Kepindahannya ke Inter

Media Argentina, TNT Sports, menyebutkan bahwasannya Inter Milan bisa saja mendapatkan Lionel Messi dalam bursa transfer musim depan. Pasalnya kerjasama yang terjalin antara bintang Argentina tersebut dengan Blaugrana hanya tinggal menyisakan satu tahun kedepan.

Untuk itu, dari pada benar-benar kehilangan Lionel Messi secara gratis dengan status bebas transfer lebih baik menjual megabintangnya itu di bursa musim panas ini. Banyak alasan yang menjadikan peluang kepindahan Messi dari Camp Nou. Yang terbaru adalah soal pemotongan gaji oleh pihak manajemen klub, karena pandemi virus corona.

Kapten timnas itu menjadi pemain Barcelona terdepan yang menolak kebijakan pemotongan gaji 70% sebelum musim ini benar-benar usai. Pemain Blaugarana harus tunduk dengan keputusan tersebut, pasalnya dalam rencananya Barcelona telah memanfaatkan undang-undang ketenagakerjaan.

Akan tetapi menanggapi isu tersebut, Lionel Messi memberikan tanggapan bahwasanya pemberitaan itu hanyalah berita burung. Meski tidak dapat dipungkiri Inter juga cukup dekat dengan para pemain Argentina.

Messi Buka Suara Mengenai Isu Kepindahannya

Dalam sebuah postingan insta stories, Lionel Messi menyanggah pemberitaan dirinya yang akan angkat kaki dari Camp Nou. Kapten klub Catalan tersebut bahkan juga melampirkan potongan artikel milik TNT Sports yang memberitakan kepindahannya.

Tidak hanya itu, Messi juga melakukan klarifikasi kalau dirinya ikut campur dengan proses pembebasan Ronaldinho. Sebagaimana diberitakan, Lionel Messi memberikan uang jaminan kepada kepolisian Uruguay untuk pembebasan mantan rekan setimnya itu.

Seperti diketahui, legenda sepakbola Barcelona tersebut memang sempat ditahan oleh kepolisian Uruguay terkait pemalsuan paspor bersama dengan Kakaknya, Robert Assis.

“Berita itu merupakan kebohongan kedua yang menyangkut nama saya. Sebagaimana yang dikatakan soal Newell’s itu juga salah. Saya bersyukur, semua orang tidak ada yang percaya dengan pemberitaan tersebut,” ucap Messi dikutip Sky Sports.

Kompetisi LaLiga Akan Berlanjut

Asosiasi sepakbola Spanyol telah menemukan kesepakatan untuk tetap melanjutkan kompetisi hingga usai. Setidaknya persaingan musim ini akan dimulai secepatnya pada tanggal 28 Mei, hal tersebut telah menjadi keputusan yang tinggal menantikan masa karantina usai.

Dalam persaingan musim ini, Barcelona masih menjadi tim terkuat dengan memuncaki klasemen sementara. Perolehan 58 poin, menjadikan Barcelona sukses mengungguli rival abadi mereka Real Madrid yang hanya mengoleksi 56 poin saja.

Messi Buka Suara Terkait Kepindahannya ke Inter
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini