BerandaLiga SpanyolMessi Bertahan di Barcelona, Neymar Gagal Perbarui Kontrak?

Messi Bertahan di Barcelona, Neymar Gagal Perbarui Kontrak?

Neymar menunjukkan indikasi kegagalan memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain, seiring dengan meningkatnya kemungkinan Lionel Messi untuk bertahan di Barcelona.

Sang penyerang asal Brasil selalu mengutarakan keinginannya untuk kembali bermain bersama sang mega bintang asal Argentina itu lagi, setelah meninggalkan La Blaugrana pada musim panas tahun 2017, untuk transfer termahal dunia ke PSG seharga 222 juta euro.

Neymar sempat hampir kembali ke Camp Nou pada dua tahun lalu, namun terkendala uang karena harga pasarannya yang terlalu tinggi.

Kini, dengan kontrak yang tinggal menyisakan setahun lagi, PSG bakal dipaksa untuk melepasnya pada musim panas tahun ini jika ia menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Presiden PSG,Nasser Al-Khelaifi, telah mengutarakan hasratnya untuk mempertahankan sang penyerang berusia 29 tahun, namun Barcelona telah mempersiapkan mahar sebesar 100 juta euro untuk merekrutnya pada musim panas ini.

Keputusan Neymar untuk balik ke Barca ini muncul dari warta L’Equipe yang dilansir dari Mundo Deportivo. Kabarnya, eks bintang Santos itu masih menunggu niatan La Blaugrana terhadap Messi.

La Pulga telah dikabarkan bakal meninggalkan Camp Nou pada sepanjang musim ini, namun ia makin mendekati kemungkinan untuk bertahan seiring dengan peningkatan performa tim asuhan Ronald Koeman pada musim ini.

Messi Bertahan di Barcelona, Neymar Gagal Perbarui Kontrak?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini