BerandaLiga SpanyolMessi Berperan Besar Dalam Transfer Lautaro Martinez

Messi Berperan Besar Dalam Transfer Lautaro Martinez

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez berpotensi menuju Barcelona. Pasalnya pemain berusia 22 tahun itu mengaku lebih tertarik dengan Liga Spanyol ketimbang Liga Inggris, terlebih persaingan di La Liga tidak sekuat di Inggris.

Dikutip dari Telegraph, Lautaro memang sudah kerap dikaitkan dengan salah satu klub raksasa Spanyol itu. Bahkan menurut rekan-rekannya di Inter, Lautaro berpotensi memilih Barcelona. Pria asal Argentina itu diklaim akan pindah pada bursa transfer selanjutnya, tepatnya musim panas mendatang.

Seperti yang diketahui, Blaugrana saat ini tengah memburu beberapa pemain muda untuk melancarkan proyek mereka di musim mendatang. Kabarnya, Lautaro menjadi incaran Barca untuk menggantikan posisi yang akan ditinggalkan Luis Suarez mengingat saat ini usianya sudah mencapai 33 tahun. Besar kemungkinan, cepat atau lambat Suarez akan memutuskan untuk gantung sepatu.

Banyak Klub Yang Menginginkannya

Dalam perburuan pemain muda Inter Milan tersebut tidak hanya Barcelona saja yang ingin mendapatkan tanda tangan Lautaro. Akan tetapi, salah satu klub raksasa Inggris Manchester United juga mengungkapkan keinginannya mendatangkan Lautaro ke Old Trafford. Seperti yang diketahui, Setan Merah juga sedang menambah daya gedor sehingga memerlukan pemain yang mempunyai potensi seperti Lautaro.

Kualitas Lautaro sejauh ini memang tidak perlu diragukan lagi, sejak kedatangannya ke Inter pada 2018 lalu memang sudah mendapat banyak perhatian. Di usianya yang terbilang belia, ia sudah mampu melesakkan sebanyak 26 gol dari 66 penampilannya untuk Nerazzurri.

Menyambut ketertarikan Barcelona kepada dirinya, Lautaro pun juga memberikan respon dengan memberikan pernyataan jika ia ingin bermain dengan Lionel Messi. Yang merupakan rekannya di timnas Argentina. Baginya, Messi merupakan seorang pemain yang bisa jadi panutan.

Pengakuan Zarate Tantang Lautaro

Agen Lautaro, Sergio Zarate, mengatakan jika Lionel Messi merupakan salah satu faktor terbesar dalam transfer kali ini. Kemungkinan besar pria berusia 22 tahu itu sulit mengabaikan tawaran ini, terlebih keberadaan Messi menjadi daya tarik besar bagi Lautaro.

“Untuk saat ini dia masih berada di Inter, namun suatu saat nanti saya yakin ia akan memilih Barcelona. Dia merupakan pemain yang tidak memiliki batas harapan, dan satu-satunya yang akan memutuskan adalah dirinya sendiri.”

“Dengan adanya Lionel Messi di Barcelona, saya pikir itu bisa menjadi ajuan besar bagi Lautaro.” ungkap Sergio Zarate.

Messi Berperan Besar Dalam Transfer Lautaro Martinez
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini