BerandaLiga SpanyolMessi Belum Mau Tentukan Masa Depannya Sebelum...

Messi Belum Mau Tentukan Masa Depannya Sebelum…

Lionel Messi enggan untuk memastikan soal masa depannya dalam waktu dekat, karena masih menunggu hasil pemilihan umum presiden Barcelona, yang akan terselenggara pada tanggal 24 Januari mendatang.

Negosiasi perpanjangan kontrak Messi seharusnya sedang digelar sekarang, karena itu akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan, namun seiring dengan kekacauan yang ada di tubuh internal klub, maka itu harus ditunda sejenak.

Sang kapten telah menyatakan keinginannya untuk hengkang, dan bahkan meminta klub untuk melepasnya pada musim panas tahun ini, akibat dari hubungan buruknya dengan presiden terdahulu, Josep Maria Bartomeu.

Meskipun mungkin Messi masih ingin hengkang, namun pengunduran diri Bartomeu dan pemilihan umum presiden Barca bisa jadi akan mengubah sikapnya.

Oleh karena itu, berdasarkan klaim dari ESPN, Messi akan menunggu hingga hasil pilpres Barca sudah diketahui pada akhir Januari nanti. Ia ingin mengambil keputusan berdasarkan siapa yang menang dan apa rencananya untuk klub nanti.

Sejauh ini, klub-klub top Eropa, seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City, sudah mengantre untuk mendapatkan jasanya, dan mereka akan diperbolehkan untuk memulai upaya menggaet Messi pada tanggal 1 Januari mendatang.

City merupakan kandidat utama yang mengejarnya pada musim panas tahun ini, namun belakangan PSG juga menggodanya, terutama karena kehadiran Neymar di sana.

Untuk saat ini, Messi masih harus fokus untuk bermain bagi Barca, terutama di La Liga, tempatnya menyumbangkan lima gol dari 12 penampilan pada musim ini.

Messi Belum Mau Tentukan Masa Depannya Sebelum...
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini