BerandaLiga SpanyolMessi Belum Jamin Bertahan, Capres Barcelona Pesimistis

Messi Belum Jamin Bertahan, Capres Barcelona Pesimistis

Calon presiden Barcelona, Agusti Benedito, mengutarakan keraguannya bahwa Lionel Messi akan bersedia bertahan pada musim depan, setelah kontraknya kadaluarsa pada akhir musim ini.

Sang mega bintang asal Argentina mengatakan kepada Jordi Evole dalam wawancaranya dengan La Sexta, bahwa dia tidak tahu akan bermain di masa pada musim depan. Bagi Benedito, itu merupakan suatu hal yang mengecewakan, namun ia tetap berharap agar Messi bersedia untuk bertahan.

“Saya sangat pesimistis tentang masa depan Messi. Saya inginkan dia bicara dalam wawancara dengan Evole bahwa dia ingin bertahan, namun dia tidak melakukannya. Kami harus menunggu dan melihat. Kabar terbaik tentunya adalah untuk mempertahankannya,” kata Benedito dalam sebuah wawancara dengan Diario Sport.

Kendati demikian, jika bersedia bertahan, Benedito bersedia untuk menggaji Messi sesuai dengan kesepakatan yang ada seperti saat ini, karena ia merupakan sosok yang terlalu penting untuk dilepas. Bahkan sekalipun ia memiliki program kerja untuk memangkas pengeluaran jika terpilih nanti.

“Dia adalah seorang pemain yang sudah menghabiskan lebih dari 20 tahun di klub dan mencintai Barcelona. Saya tidak melihat adanya orang lain sepertinya,” kata Benedito dalam wawancara yang sama.

“Kami harus memiliki seorang pemain besar untuk mengikuti cara industri bekerja. Terkadang para pemain dengan gaji tertinggi justru merupakan yang termurah. Anda harus memiliki seorang pemain sepertinya dan pengurangan tagihan gaji ini tentu akan selalu memiliki pengecualian, yaitu untuk pemain besar.”

Messi Belum Jamin Bertahan, Capres Barcelona Pesimistis
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini