BerandaLiga InggrisMeski Sudah Berkembang, Tapi Masih Ada Yang Kurang Dari MU

Meski Sudah Berkembang, Tapi Masih Ada Yang Kurang Dari MU

Pemain Legenda Manchester United, Paul Scholes memberikan pandanganya terkait kualitas Setan Merah. Menurutnya MU masih belum bisa dikatakan baik, sebab masih banyak yang harus dikerjakan oleh sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah menjalani musim dengan catatan buruk, Solskjaer merubah semuanya dan menjadikan proyek baru. Dalam proses membuat proyek barunya di Manchester United, Solskjaer sudah menghabiskan dana sebesar 200 juta pounds untuk mendatangkan beberapa nama pemain seperti Aaron Wan-Bissaka, Daniel James, Harry Maguire dan Bruno Fernandes.

Sempat dikritik kurang konsisten di awal musim, secara perlahan namun pasti Setan Merah mulai bangkit. Bahkan sebelum kompetisi akhirnya dihentikan karena wabah virus corona, mereka sempat mencatatkan 11 laga tanpa kekalahan. Meski sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan, akan tetapi Scholes melihat MU belum siap jadi penantang juara musim depan.

Bangkit Dari Keterpurukan

Pria berusia 45 tahun itu memang tidak menampil jika Manchester United sudah menunjukkan perkembangan. Hal tersebut mulai terlihat setelah kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu. Tidak butuh waktu lama, pemain muda berusia 25 tahun itu langsung tampil top di bawah arahan Solskjaer. Ia sudah menyumbang tiga gol dan dua assist untuk Manchester United.

“United sebenarnya sudah menunjukkan permainan yang bagus, namun saya melihat mereka masih kekurangan satu pemain yang bisa jadi penentu.” ungkap Scholes.

“Mereka membutuhkan pemain yang memiliki karakteristik seperti Kevin de Bruyne atau David Silva yang bisa menyatukan tim ketika menyerang. Dan saya rasa, Fernandes sangat berpengaruh besar pada perkembangan tim.” tambahnya.

Berkembang Pesat

Mantan pemain Manchester United itupun juga mengatakan jika Fernandes saja sudah bisa menjadikan Setan Merah sebagai kandidat juara musim depan. namun disisi lain, mereka juga membutuhkan satu pemain yang memiliki naluri goll bagus agar lebih berani menjadi penantang

“Mereka saat ini masih tertinggal jauh jika dibandingkan dengan Manchester City dan Liverpool. Setidaknya dua hingga tiga pemain baru bisa menambah kekuatan mereka. namun secara keseluruhan saya sangat senang melihat perkembangan mereka, yang bisa memangkas jarak dari tim-tim diatas.” ujarnya.

Untuk saat ini, Manchester United masih menduduki peringkat ke 5 klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Selisih 3 poin dari Chelsea yang menduduki posisi ke 4 saat ini.

Meski Sudah Berkembang, Tapi Masih Ada Yang Kurang Dari MU
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini