BerandaLiga ItaliaMeski Lautaro Diincar Barcelona, Inter Masih Tetap Tenang

Meski Lautaro Diincar Barcelona, Inter Masih Tetap Tenang

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona selalu diberitakan bakal segera mendaratkan Lautaro Martinez ke Camp Nou pada musim panas ini. Fabrizio Biasin, jurnalis asal Italia memiliki bayangan tersendiri tentang sikap Inter Milan yang masih tenang.

Sebagai pemain yang memiliki usia sangat muda, Lautaro sudah berhasil menembus barisan utama Inter Milan. Bahkan pria asal Argentina itu juga menjadi bagian penting di lini serang Nerazzurri, di musim ini saja ia sudah mencatatkan 16 gol dari 31 laga yang sudah dimainkannya.

Berkat penampilan luar biasanya tersebut lantas, Lautaro Martinez menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Dan salah satu klub yang sejauh ini menunjukkan potensinya adalah raksasa La Liga Barcelona. Klub asal Catalan tersebut sudah menjadikan pemain berusia 22 tahun itu sebagai target utama mereka di musim panas nanti. Sebab, Lautaro dianggap cocok menggantikan posisi Luis Suarez yang mulai menua.

Masih Tenang

Pihak Barcelona masih terus berusaha untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Lautaro Martinez. Namun Inter Milan selaku tim yang memiliki hak atas Lautaro justru menanggapinya dengan tenang.

“Jelas Barcelona memiliki upaya yang keras untuk mendapatkan Lautaro. Tapi Inter Milan masih cukup tenang menanggapinya. Marotta dan Ausilio juga tenang, Inter sudah meminta tebusan sebesar 111 juta euro untuk Lautaro. Namun Barcelona sepertinya tidak sanggup membayar, dan mereka harus bisa menemukan formula agar disukai Inter.” ungkap Fabrizio Biasin.

“Inter akan berbuat semampu mereka untuk melindungi Lautaro dari kejaran Barcelona. Tapi disisi lain, Barcelona juga melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya dan yang pasti itu tidak berjalan mudah. Lautaro hanya akan meninggalkan Inter jika transfernya juga bisa menguntungkan bagi Inter.”

Opsi Lain

Jika Inter harus benar-benar kehilangan Lautaro pada bursa transfer musim panas nanti, maka mereka akan memilih pemain RB Leipzig Timo Werner sebagai penggantinya. Seperti yang diketahui, Werner juga memiliki kualitas yang tidak kalah dari Lautaro.

“Sebenarnya saya masih ragu jika dia memiliki kualitas yang dibutuhkan oleh Inter. Dia adalah salah satu pemain super, dan saat ini usianya baru 24 tahun. Inter akan berada di posisi yang cukup aman jika benar-benar mendapatkan..” tambahnya.

Selain itu, Biasa juga memiliki pendapat terkait lini depan Inter pada musim yang akan datang. Ia mengatakan jika klub Serie A tersebut bakal menjadikan Timo Werner sebagai duet Romelu Lukaku, kemudian didorong dengan Dries Mertens dan Edinson Cavani.

Meski Lautaro Diincar Barcelona, Inter Masih Tetap Tenang
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini