Meski Ada Ronaldo, Neville: MU Belum Akan Juara

0
36
ronaldo
utdreport

Meski sudah memiliki Cristiano Ronaldo dalam skuat, Gary Neville tidak melihat Manchester United bakal jadi juara Liga Inggris musim 2021/2022.

Gary Neville merupakan mantan pemain sekaligus salah satu legenda MU yang jadi komentator EPL. Baru-baru ini, dia membicarakan soal peluang mantan timnya untuk menyabet gelar juara.

“Kedatangan Cristiano memang membuat skuat Ole Gunnar Solskjaer makin kuat. Tapi itu belum cukup untuk bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini,” kata Neville dikutip dari Daily Mail.

“Kenapa saya bilang begitu? Karena tim-tim lain juga bertambah kuat. Para pemain hebat, pelatih-pelatih kelas top, semuanya datang di bursa transfer kemarin. Mungkin musim inilah Liga Inggris yang terkuat pada medio 2000an,” jelasnya.

Man United mengeluarkan sebanyak 18 juta euro ditambah bonus yang bisa mencapai lima juta euro untuk memulangkan Ronaldo dari Juventus.

Periode pertama yakni tahun 2003 sampai 2009 silam begitu indah. Jadi wajar jika fans dan para pemain Man United begitu optimis dengan kepulangan bintang berusia 36 tahun itu.

Apalagi jika mengingat tiga gelar juara Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions yang diberikan olehnya untuk Manchester United pada periode pertamanya.

Selain gelar untuk tim, Ronaldo juga mentereng sebagai individu di atas lapangan. Dengan mencetak sebanyak sebanyak 118 gol dan 69 assist dari total 292 penampilan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini