BerandaLiga ItaliaMerih Demiral Sudah Dikunci Oleh Juventus

Merih Demiral Sudah Dikunci Oleh Juventus

Keinginan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Merih Demiral sudah dipastikan sirna. Karena Juventus dikabarkan tidak berencana untuk menjual sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

 

Pada musim panas kemarin, Merih Demiral resmi bergabung dengan Juventus. Sang pemain dibeli dari Sassuolo dengan harga 18 juta euro. Akan tetapi, musim ini bek berkebangsaan Turki ini, hanya mendapatkan sedikit jam main. Sehingga, Arsenal belum lama ini melirik pemain tersebut.

Menurut laporan Calciomercato, skuad asuhan Mikel Arteta ini, dikabarkan bakal sulit untuk mendapatkan tanda tangan kontrak bek berusia 22 tahun itu. Karena, manajemen klub berjuluk La Vecchia Signora tidak akan menjualnya.

Berpotensi Bagus

Dari media yang sama, sang pelatih Juventus, yaitu Maurizio Sarri berencana untuk mempertahankan Merih Demiral pada musim depan. Sang pemain memperlihatkan penampilan yang cukup bagus. Untuk itu, sang pelatih meminta kepada manajemen klub supaya bisa  mempertahankan ang pemain di Juventus Arena.

Maurizio Sarri mengatakan,”Penampilannya cukup bagus. Masa depannya juga masih panjang. Saya tahu, dia masih belum tampil secara optimal. Itu semua butuh waktu. Akan tetapi, saya percaya pemain ini mempunyai bakat yang besar dan akan bagus dimasa depan.”

Memberi Kesempatan

Pelatih berkebangsaan Italia ini, diberitakan akan memberikan jam main yang cukup untuk Merih Demiral. Karena, Maurizio Sarri baru melihat penampilan bagusnya di beberapa bulan terakhir. Dan berangsur-angsur merangkak dengan baik. Dengan hal itu, sang pelatih berpikir bisa bermain jauh lebih baik lagi musim depan.

“Pada awalnya, dia tidak bagus. Namun, seiring waktu penampilannya merangkak baik. Beberapa bulan lalu, saya melihat performanya mulai bagus. Saya pikir, dia akan bagus buat Juventus di musim depan.” Imbuhnya lagi.

Istirahat Karena Cedera

Bek berkebangsaan Turki ini, istirahat lebih dulu dibandingkan dengan rekan setimnya. Pasalnya, pada bulan Januari dia mendapatkan cedera yang cukup parah. Sehingga tim medis menyuruhnya untuk istirahat dan tidak melakukan pertandingan atau sesi latihan beberapa waktu.

“Saya sedikit menyayangkan. Bahwa dia harus beristirahat lebih dulu. Karena pada bulan Januari lalu, dia mendapatkan cedera otot yang cukup serius. Menurut saran tim medis, dia harus absen sampai bulan Juli. Sehingga saya harus sabar menunggunya untuk kembali bermain.” Tutupnya.

Merih Demiral Sudah Dikunci Oleh Juventus
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini