BerandaLiga SpanyolMengidolakan Messi, Kubo Tetap Madridista

Mengidolakan Messi, Kubo Tetap Madridista

Takefusa Kubo mengaku bahwa dirinya adalah seorang Madridista sejati, meskipun dirinya juga pernah di Barca. Kubo yang saat ini menjalani masa pinjamannya bersama dengan Real Mallorca, kini tengah fokus untuk dapat menambah pengalamannya untuk bisa menembus skuat utama Los Blancos.

Kubo merupakan pemain yang berasal dari akademi Barcelona dan La Masia. Pada usia 11 tahun, Kubo menimba ilmu ke Barcelona. Tampil bersama tim junior Blaugrana, dirinya sukses mencatatkan 74 gol dari 30 penampilannya pada musim 2012/13. Bahkan dirinya menjadi pemain yang diisukan bisa menggantikan peran Lionel Messi pada masa depan.

Akan tetapi kiprah Kubo harus terhenti ketika dirinya dipaksa untuk meninggalkan Barcelona. Karena klub Catalan tersebut dianggap FIFA telah melakukan pelanggaran transfer kepada Kubo, mengingat sang pemain masih berada dibawah 18 tahun kala itu.

Kubo harus pulang kampung ke Jepang dan memperkuat FC Tokyo, serta sempat melakoni masa pinjamannya bersama Yokohama F Marinos. Keputusannya untuk bergabung dengan Real Madrid pun, cukup mengejutkan. Karena Los Blancos merupakan rival abadi Barcelona.

Kiprah Kubo Bersama Real Madrid

Real Madrid begitu paham dengan skill yang dimiliki oleh mantan pemain rivalnya, hingga pada akhirnya Los Blancos memberikan tawaran kepada Kubo untuk bisa melangkahkan kakinya ke Madrid.

Keinginan Kubo bergabung dengan Real Madrid didasari oleh keseriusan dan tingkat kepercayaan yang tinggi atas klub ibukota Spanyol itu untuk mendatangkannya. Kini pemain yang cukup mengidolakan Messi tersebut, secara utuh telah menjadi seorang Madridista.

Kini Kubo tengah menjalani masa pinjamannya bersama dengan Real Mallorca. Diharapkan Kubo akan bisa mendapatkan pengalaman bermain untuk bisa kembali ke Real Madrid dengan status pemain yang sudah memiliki pengalaman dan mental kuat.

Kubo masih menjadikan Messi sebagai panutannya dalam sepakbola, akan tetapi klub yang kini dihatinya adalah Real Madrid. Sehingga fokusnya adalah untuk menambah skill dan mental dalam bermain.

Kecintaan Kubo Terhadap Real Madrid

“Saya sangat mengerti dan cukup paham bahwa ada banyak klub yang menginginkan saya. Namun semua itu berbeda dengan harapan keluarga. Saya harus berfikir hingga saya benar-benar memutuskan untuk bergabung bersama Real Madrid,” ucap Kubo kepada AS dituliskan Sportskeeda.

“Saat saya telah berusia 18 tahun pada bulan Juli waktu itu, Real Madrid bertolak ke Jepang. Mereka menghampiri saya, dan melakukan pendekatan yang sangat baik,”

“Ketika saya telah memiliki usia matang (18 tahun), saya adalah orang yang beruntung bisa bergabung dengan Real Madrid. Saya sangat bersyukur dan tidak lupa berterimakasih kepada klub. Dan saya sekarang adalah seorang Madridista sejati,” tambahnya.

Mengidolakan Messi, Kubo Tetap Madridista
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini