BerandaLiga ItaliaMengetahui Alasan Paulo Dybala Jarang Main di Juventus

Mengetahui Alasan Paulo Dybala Jarang Main di Juventus

Jarang bermain di Juventus sejak musim 2020/21 dimulai, banyak pihak yang mulai berspekulasi soal masa depan Paulo Dybala.

Tapi selaku Manajer Juventus, Andrea Pirlo menjelaskan keputusannya untuk tidak terlalu terburu-buru mengoptimalkan talenta penyerang Timnas Argentina itu.

“Dia belum 100 persen untuk bisa jadi starter di sebuah laga. Beri dia waktu,” kata Pirlo dalam konferensi pers usai kemenangan perdana Juventus di Liga Champions musim ini.

Selain menjelaskan alasan kenapa sang pemain belum bisa jadi starter, Pirlo juga yakin pada kualitas sang pemain. Penyerang berusia 26 tahun itu diyakini akan mampu kembali ke level permainan terbaiknya.

Kewaspadaan Pirlo yang belum ingin memainkan Dybala nampaknya cukup bisa dimaklumi. Pasalnya, Dybala merupakan salah satu pemain Juventus yang terjangkit Virus Corona (Covid-19), Maret lalu.

Mengetahui Alasan Paulo Dybala Jarang Main di Juventus
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini