BerandaLiga SpanyolMenekan Nafsu Makan, Menjadi Hal Sulit Untuk Hazard

Menekan Nafsu Makan, Menjadi Hal Sulit Untuk Hazard

Menjalani masa karantina di rumah, Eden Hazard mengaku bahwa dirinya tidak bisa terhindar dari godaan terbesar yakni makanan. Bintang Real Madrid tersebut harus menjalani lockdown untuk membuat dirinya terhindar dari paparan virus Corona yang tengah mewabah.

Dalam kompetisi domestik Liga Spanyol yang tengah ditangguhkan, seluruh pihak masih menunggu kapan persaingan bisa kembali dilanjutkan. Meskipun telah tersiar kabar Liga Spanyol akan bisa digelar akhir bulan Mei, akan tetapi pernyataan tersebut masih belum bisa dipastikan akurat.

Pandemi virus Corona memang membuat perekonomian klub-klub peserta lumpuh, keputusan untuk melakukan pemotongan gaji pun telah dilakukan oleh beberapa klub Spanyol.

Untuk pemain, mereka harus menjalani masa karantina di rumah mereka. Dalam hal ini Eden Hazard mengungkapkan tantangan terbesarnya dalam menghadapi karantina, yakini menekan nafsu makan.

Sulit Menahan Nafsu Makan

Punggawa timnas Belgia tersebut mengaku bahwa dirinya kini tengah fokus untuk melakukan kegiatan. Menghindari dapur, dan melakukan gym untuk memulihkan kondisinya pasca cedera yang dialami adalah rutinitas yang dikerjakan mantan pemain Chelsea tersebut.

Ha itu dilakukan Eden Hazard karena dirinya telah mendapatkan kritikan terhadap bentuk tubuhnya. Hazard dinilai kegemukan kala melakukan perkenalan di Madrid.

“Tentu ini cukup rumit untuk saya. Karena saya mencoba untuk tidak banyak makan. Saya telah mencoba untuk tidak ke dapur, dan memperbanyak roti. Tapi itu tidaklah mudah,” ucap Hazard dilansir Marca.

“Saya telah melakukan semuanya, bahkan dengan fisioterapis dengan cara online. Akan tetapi dia memang tidak bisa datang langsung, karena tengah sakit dan harus stay at home,” tambahnya.

Cedera Hazard

 Mengurangi nafsu makan telah dilakukan oleh Hazard, bahkan dirinya juga bekerjasama dengan fisioterapis untuk menekan nafsu makan dalam masa karantina ini.

Bagi Hazard masa karantina menjadi sebuah keuntungan untuk dirinya bisa kembali lebih cepat bersama dengan Madrid. Karena kini fokusnya adalah untuk sembuh dari cedera, dan tetap melakukan latihan kecil agar bisa menjaga stamina.

Kabar kompetisi musim ini yang akan kembali bergulir pada akhir Mei nanti, membuat Hazard cukup antusias. Mengingat saat ini Real Madrid sendiri juga tengah berpeluang besar untuk bisa menggeser Barcelona yang hanya memiliki jarak dua poin saja.

Menekan Nafsu Makan, Menjadi Hal Sulit Untuk Hazard
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini