BerandaLiga InggrisMendy Tegaskan Hubungan Harmonis dengan Kepa di Chelsea

Mendy Tegaskan Hubungan Harmonis dengan Kepa di Chelsea

Meskipun berstatus kiper termahal dunia hingga saat ini, nampaknya hari-hari Kepa Arrizzabalaga sebagai kiper utama Chelsea akan segera berakhir. Penurunan performa yang dia alami, membuat klub mencari solusi lain dengan mendatangkan Edouard Mendy dari Rennais.

Ironisnya, harga yang dibayar untuk Mendy ‘hanya’ 24 juta euro. Nilai itu hampir seperempat dari biaya 80 juta euro yang diguyurkan untuk membawa Kepa dari Athletic Bilbao pada Agustus 2018 silam.

Tidak ingin gosip antara keduanya berlarut-larut. Mendy pun angkat bicara dengan menyatakan hubungan semua kiper di Chelsea sangatlah profesional.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Kepa. Semua kiper di sini (Chelsea), saling percaya satu sama lain, yang terpenting, kami siap melakukan yang terbaik untuk klub,” ujar Mendy seperti dilansir Mirror.

Mendy Tegaskan Hubungan Harmonis dengan Kepa di Chelsea

“Kami bekerja bersama dan saling mendorong agar bisa tampil lebih baik setiap harinya. Kami tahu, kiper harus tetap bersatu, dan itulah yang terjadi,” tutup pemain 28 tahun tersebut.

Chelsea sendiri merupakan klub luar Prancis pertama bagi Mendy. Sepanjang kariernya dia lebih banyak memperkuat klub-klub luar Ligue 1 sebelum memperkuat Stade de Reims (2016) dan kemudian Rennais (2019).

Mendy Tegaskan Hubungan Harmonis dengan Kepa di Chelsea
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini