BerandaLiga InggrisMenanggapi Rumor Kepergiannya, Moh. Salah Hanya Tertawa

Menanggapi Rumor Kepergiannya, Moh. Salah Hanya Tertawa

Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah sempat diisukan bakal segera pergi dari Anfield Stadium pada musim panas nanti. Mendengar berita ini, pemain asal Mesir tersebut sepertinya tidak terlalu memperdulikannya sebab Salah masih ingin bertahan di The Reds.

Seperti yang diketahui, Mohamed Salah resmi bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2017 lalu. Dalam waktu yang cukup singkat, dia mampu menunjukkan kualitasnya di atas lapangan bahkan sejauh ini perannya di skuad Juergen Klopp juga sangat penting sebab menjadi mesin gol.

Berkat ketajamannya bersama Liverpool itulah, banyak yang mengklaim jika masa depan Salah di Anfield sudah tidak lama lagi. Pria berusia 27 tahun itu diberitakan bakal pergi pada musim panas nanti, namun Salah sendiri nampaknya masih belum ingin pergi dari Anfield. Hal tersebut bisa dilihat dari aktivitasnya di media sosial akhir-akhir ini.

Merespon Sambil Tertawa

Dikutip dari Sky Sport, melalui akun instagram mereka mengunggah foto bertuliskan ‘Mohamed Salah, Dipertahankan atau dijual?’. Sementara itu, caption di foto tersebut bertuliskan “Kami melihat kenapa perubahan peran sang pemain Mesir, berarti Liverpool sedang membutuhkan penyerang baru’.

Salah kemudian turut memberikan komentarnya di unggahan tersebut. Tanpa banyak kata, pemain asal Mesir itu hanya membalas dengan emoticon tertawa.

Terlepas dari itu, sempat terdengar kabar jika saat ini ada konflik internal di tubuh Liverpool utamanya di lini serang mereka. Ada juga yang mengatakan jika Mohamed Salah dan Sadio Mane juga memiliki hubungan kurang harmonis. Mengingat Salah kerap dianggap terlalu egois saat membawa Bola.

Ditengah berita yang kurang mengenakan itulah yang akhirnya membuat pria asal Mesir itu pergi dari Anfield. Salah dikabarkan bakal pergi untuk mencari klub yang lebih mengerti tentang dirinya.

Tidak Mungkin Pindah

Namun melihat kontribusinya selama ini untuk Liverpool, pastinya sulit untuk menentukan apakah benar Salah akan pergi atau tidak. Jika memang Salah memutuskan untuk pergi, maka harga yang dipatok Liverpool tentu sangat mahal mengingat perannya di skuad The Reds sangat penting.

Terlebih saat ini telah terjadi krisis yang berkepanjangan terkait virus corona. Transfernya pasti akan sulit untuk terwujud. Namun hal tersebut sepertinya tidak mungkin terjadi sebab Salah sudah di cintai oleh para fans The Reds.

Menanggapi Rumor Kepergiannya, Moh. Salah Hanya Tertawa
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini