BerandaLiga InggrisMenang, The Reds Dekati Zona Champions

Menang, The Reds Dekati Zona Champions

The Reds menang dengan skor santai atas tamunya The Saints, Southampton, Minggu (9/5) dinihari WIB. Hasil ini membawa mereka mendekati lima besar dengan bercokol di peringkat 6. Hanya berjarak 1 poin dari West Ham di posisi lima dan enam angka dari Leicester di posisi keempat.

Sadio Mane membuka peluang saat tendangannya di menit 10 masih melambung. Disusul aksi Mo Salah delapan menit berselang sayang juga masih belum maksimal. Wijnaldum menyundul sepak pojok menit 25, namun bola membentur mistar.

Skor akhirnya ambyar di menit 31 setelah bola kiriman Mo Salah dari pinggir kotak pinalti diserobot Mane dengan sundulan nyantai tapi ngotot. Skor 1-0 untuk tuan rumah. Tamu punya kesempatan saat menit 71 sebuah tendangan Ibrahima Diallo masih ditepis Alisson.

Namun skor berubah jadi 2-0 saat mendekati ujung laga. Kala Roberto Firmino mendapat bola colongan dan langsung operkan pada Thiago Alcantara, sambil giring dikit dia lepaskan tendangan keras ke pojokan gawang Fraser Forster. The Saints tamat!

Liverpool FC – Southampton FC 2-0 (1-0)

Goals: Sadio Mane (31), Thiago Alcantara (90)

Booked: Redmond

Liverpool: Alisson; Alexander Arnold, N. Phillips, R. Williams, A. Robertson; Thiago, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Jota, Mane

Southampton: Forster; Walkers-Peters, Bednarek, Vestergaard, J. Stephens; Walcott, Prowse, S. Armstrong, Redmond; C. Adams, Tella

Menang, The Reds Dekati Zona Champions
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini