Menang Telak Atas Rusia, Pelatih Denmark Ucap Syukur

0
50
denmark
caught offside

Pelatih Denmark tak bisa menutupi kebahagiaannya pasca meraih kemenangan telak atas Rusia dalam matchday ketiga Grup B Euro 2020.

Tepat pada Selasa (22/06/21) dini hari WIB tadi, Denmark mencukur habis Rusia dengan skor 4-1. Kemenangan ini menjadi yang perdana bagi Yussuf Poulsen dkk di ajang Euro 2020 setelah dua laga sebelumnya kontra Finlandia dan Belgia selalu menderita kekalahan.

Makin terasa manis, kemenangan juga membuat mereka bisa meloloskan diri dari fase grup. Tambahan tiga poin membuat mereka menduduki peringkat dua klasemen akhir Grup B, unggul selisih gol ketimbang peringkat tiga, Finlandia.

Segala pencapaian tersebut lantas membuat pelatih kepala Timnas Denmark, Kasper Hjulmand, senang bukan kepalang. Kasper Hjulmand mengaku tak mudah memimpin skuatnya berlaga di Euro 2020 setelah kejadian pemainnya Christian Eriksen yang kolaps di laga perdana.

“Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepada kami. Percayalah bahwa apa yang kalian lakukan telah membuat kami jadi makin kuat. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” kata Kasper Hjulmand.

“Setiap orang yang ada di tim ini telah mengerahkan segalanya. Tak mudah bagi kami melalui empat minggu terakhir yang mana kami selalu memikirkan kondisi Eriksen,” tutup Kasper Hjulmand.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini