BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMenang Telak atas RB Leipzig, Marcus Rashford Banjir Pujian

Menang Telak atas RB Leipzig, Marcus Rashford Banjir Pujian

Meskipun masih belum menemukan konsistensi di kancah Premier League, Manchester United sepertinya mempunyai motivasi berbeda di Champions League. Terbukti dengan mereka yang meraih dua kemenangan dari dua laga fase grup sejauh ini. Menang 2-1 dari Paris Saint-Germain di laga pertama, tren itu dilanjutkan dengan menghancurkan RB Leizpig 5-0 di laga kedua.

Adalah striker 22 tahun, Marcus Rashford yang menjadi bintang dengan torehan tiga gol. Padahal, dia baru masuk di menit ke-63 menggantikan Mason Greenwood. Aksi Rashford pun membuatnya banjir pujian, salah satunya dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

“Rashford masuk ke lapangan dan langsung mengubah jalannya permainan, lebih hebat lagi karena dia masuk sebagai pengganti. Namun, ini semua mungkin terjadi karena rekan-rekannya sudah memainkan laga secara efektif. Sehingga semuanya berkontribusi,” ujar Solskjaer kepada BT Sports.

“Leipzig membuat Anda tidak bisa duduk tenang. Mereka mampu melakukan serangan balik yang mematikan. Kami harus bekerja keras untuk mendapat kemenangan,” tutupnya.

Kini Man United akan berharap hasil positif di Champions League akan menular ke kancah Premier League. Mereka sudah dinanti laga berat melawan Arsenal di pekan ke-7 pada Minggu (1/11) WIB.

Menang Telak atas RB Leipzig, Marcus Rashford Banjir Pujian
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini