BerandaLiga InggrisMenang, Leicester City Terus Kejar Tiket Liga Champions

Menang, Leicester City Terus Kejar Tiket Liga Champions

Leicester City makin mengukuhkan posisinya di tiga besar klasemen sementara Liga Inggris. Usai kemenangan 2-1 atas Crystal Palace, padahal mereka sempat tertinggal lebih dulu.

Pertemuan Leicester City vs Palace terjadi pada matchday ke-33 Liga Inggris di Stadion King Power, Selasa (24/07) dini hari WIB tadi. Pertandingan ini sangat penting untuk The Foxes karena mereka mengincar tiket ke Liga Champions.

Namun tim tamu berhasil mengejutkan The Foxes lewat keunggulan lebih dulu menit ke-12. Wilfried Saha yang melepaskan sepakan yang gagal diantisipasi oleh Kasper Schmeichel.

Babak pertama bahkan berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Palace atas Leicester. Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 pada menit ke-50 di babak kedua.

Umpan sodok dari Kelechi Iheanacho berhasil diteruskan oleh Timothy Castagne dengan tembakan kaki kiri. Tembakan tersebut mengarah deras ke pojok kanan sisi atas gawang Crystal Palace.

Giliran Iheanacho yang mencatatkan namanya sendiri di papan skor saat membalikkan kedudukan jadi 2-1 menit ke-80. Umpan lambung dari Jonny Evans berhasil dikontrol oleh Iheanacho sebelum melepaskan tembakan kaki kiri.

Skor 2-1 pun berhasil dipertahankan hingga akhir oleh Leicester yang berarti mereka melakukan come back. Kemenangan ini membuat skuat asuhan Brendan Rodgers kokoh di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 62 poin.

Susunan Pemain

Leicester City: Kasper Schmeichel; Wesley Fofana, Jonny Evans, Caglar Söyüncü; Timoty Castagne, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, James Maddison, Luke Thomas; Jamie Vardy, Kelechi Ịheanachọ.

Crystal Palace: Vicente Guaita; Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Scott Dann, Patrick van Aanholt; Jordan Ayew, Luka Milivojevic, Jairo Riedewald, Eberechi Eze; Wilfiried Zaha; Christian Benteke.

Menang, Leicester City Terus Kejar Tiket Liga Champions
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini