Menang, Inzaghi Puji Pemain Pengganti Inter

0
29
simone inzaghi
simone inzaghi

Kemenangan Inter atas Sassuolo terjadi setelah pelatih Simone Inzaghi melakukan beberapa perubahan di babak kedua. Begini komentarnya usai kemenangan tim Nerrazurri seperti dikutip web resmi klub.

“Kami memulai babak dengan cukup baik, namun setelah 15 menit berlalu semua menjadi ambyar. Ada kesalahan dan tim kehilangan arah juga tidak konsentrasi. Kami harus jujur katakan sulit menahan laju mereka.”

“Aku melihat pemain cukup lelah tadi, sehingga melakukan sejumlah perubahan dan ini berhasil. Kami memang bermain padat dalam 7 pertandingan di 3 minggu. Inilah sepakbola modern dan kami akan membiasakan diri dengan kepadatan jadwal.”

“Ada empat pemain yang masuk dari pinggir lapangan malam ini membuat perubahan signifikan dalam tim. D’Ambrosio juga menjadi sorotan di 15 menit terakhir, dia bagus. Kami juga senang sekarang Alexis dan Joacquin telah kembali sehingga punya lebih banyak pilihan.”

Inzaghi juga menyoroti kelemahan pertahanan timnya. “Gim ini adalah kali keempat kami kebobolan lebih dulu setelah lawan Verona, Florence, dan melawan Atalanta di San Siro. Jujur semua orang suka untuk mencetak gol lebih cepat, tetapi pada akhirnya hasil akan menentukan. Saat ini belum saatnya bicara gelar, kami akan fokus pada laga per laga.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini