BerandaLiga ItaliaMenang, Inter Gagal Kudeta Milan

Menang, Inter Gagal Kudeta Milan

Inter berhasil menaklukkan Hellas Verona dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A Italia. Namun hasil ini gagal  membawa mereka mengkudeta posisi AC Milan di pemuncak klasemen sementara.

Inter harus puas di posisi runner up winter scudetto dengan poin 33 dari 14 game. Sementara Milan mengoleksi 34 poin.

Antonio Conte turun dengan formasi 3-4-3, andalan serangan sayap ada pada winger Ivan Perisic dan Asshley Young. Sementara di kubu tuan rumah juga kehilangan Nikola Kalinic, Samuel Di Carmine, Andrea Favilli, Ronaldo Vieira dan Marco Benassi yang masih berkutat cidera. Juga ada Antonin Barak yang sedang menjalani skorsing.

Catatan Verona atas Inter menyedihkan. Mereka menang trakhir atas tim Biru Hitam tahun 1992. Selanjutnya empat kali seri dan 14 kali menelan kekalahan baik kandang dan tandang.

Pahlawan kemenangan Inter adalah Lautaro Martinez dan Milan Skriniar yang mencetak gol di menit 51 dan 69. Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan dengan gol dari pemain asal Serbia, Ivan Ilic.

Verona 1-2 Inter Milan

0-1 Lautaro Martinez 51

1-1 Ilic 63

1-2 Skriniar 69

Verona: Silvestri; Dawidowicz (Lovato 31) (Gunter 59), Magnani, Ceccherini; Faraoni, Tameze, Veloso, Dimarco; Salcedo (Ilic 46), Zaccagni (Lazovic 53); E Colley (Ruegg 53)

Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, A Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Young; Perisic (Vidal 70), R Lukaku, Lautaro Martinez (Gagliardini 87)

Ref: Giacomelli

Menang, Inter Gagal Kudeta Milan
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini