Menang di Laga ke-1000, Mourinho Akui Seperti Bocah

0
21
Mourinho
NewsClay

Meraih kemenangan di laga ke-1000 memanglah spesial bagi Jose Mourinho, setelah AS Roma mengalahkan Sassuolo 2-1, Senin (13/9) dini hari WIB.

Gol pembuka Bryan Cristante disamakan oleh Filip Djuricic di awal babak kedua, namun Stephan El Shaarawy berhasil mencetak gol kemenangan pada menit-menit akhir di masa injury time.

Itu menjadi terasa lebih manis bagi Mourinho, karena ini merupakan pertandingan ke-1000-nya sejak meniti karier sebagai manajer.

“Selama sepekan, saya membohongi diri sendiri dengan mengatakan bahwa ini bukanlah laga spesial. Saya mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa itu tidaklah spesial, namun memang itu spesial,” kata Mou kepada pers, dikutip dari Football Italia.

“Itu adalah pertandingan dengan angka spektakuler bagi saya, yang akan saya ingat hingga hari terakhir hidup saya. Saya cemas bahwa itu akan memberikan memori buruk karena takut kalah.”

Sang pelatih asal Portugal berlari ke pinggir lapangan untuk merayakan gol bersama anak-anak asuhannya, selagi memberi kredit kepada kiper Rui Patricio atas ketangguhannya di bawah mistar.

“Itu adalah sensasi yang luar biasa. Itu bisa berakhir 6-6 atau 7-7, Sassuolo juga bisa menang 2-1, namun Rui membuat beberapa penyelamatan. Itu merupakan suatu laga yang sangat luar biasa,” tambahnya.

“Beruntungnya, kami menang dan saya berlari seperti anak-anak. Saya tidak merasa seperti pria 58 tahun malam ini, saya merasa seperti 14 tahun – usia ketika Anda mulai bermimpi tentang karier di dunia sepak bola.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini