BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMenang dengan Margin Dua Gol Harga Mati untuk PSG

Menang dengan Margin Dua Gol Harga Mati untuk PSG

Menang dengan margin dua gol merupakan harga mati untuk PSG di leg kedua semifinal Liga Champions. Tantangan itu keluar langsung dari sang pelatih, Mauricio Pochettino kepada anak-anak asuhnya.

PSG akan kembali melakoni leg kedua semifinal Liga Champions dengan bertamu ke markas Manchester City, Etihad Stadium, Rabu (05/05) pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

Les Parisiens memang berada dalam tekanan saat ini karena kekalahan di leg pertama. Wajar jika Pochettino ingin skuat asuhannya tampil agresif untuk mencetak banyak gol di leg kedua.

“Sekarang ini kami harus mengutamakan keseimbangan antara penguasaan bola dan menyerang. Kami harus klinis dan agresif sepanjang 90 menit di leg kedua,” kata Pochettino kepada laman resmi UEFA.

“Untuk bisa ke final, menang dengan margin dua gol adalah harga mati untuk PSG,” tutupnya.

PSG memang kalah 1-2 di leg pertama dari Manchester City. Kekalahan tersebutlah yang membuat mereka harus mencetak banyak gol di Etihad Stadium, tentu tugas yang sangat berat.

Menang dengan Margin Dua Gol Harga Mati untuk PSG
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini