BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMenang 2-0, Tuchel: Pekerjaan Chelsea Belum Selesai!

Menang 2-0, Tuchel: Pekerjaan Chelsea Belum Selesai!

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel tampaknya punya ambisi tinggi di ajang Liga Champions. Tim asuhannya baru menang 2-0 atas Porto, namun sang pelatih ogah berpuas diri.

Pertemuan Porto vs Chelsea merupakan leg pertama perempatfinal Liga Champions yang digelar pada Kamis (08/04) dini hari WIB tadi. Kemenangan dua gol ini membuat mereka diunggulkan pada leg kedua nanti.

Sebenarnya kemenangan ini sendiri merupakan sebuah respons yang luar biasa dari The Blues. Pasalnya, mereka baru saja kalah 2-5 dari West Bromwich Albion di ajang Liga Inggris.

Tuchel mengakui bahwa dirinya senang melihat performa para pemainnya yang mampu bangkit. Namun dia menegaskan bahwa hasil ini masihlah leg pertama.

“Saya senang, sangat bangga malahan pada performa para pemain. Ini menunjukkan respons yang luar biasa usai kekalahan telak akhir pekan kemarin. Tapi saya selalu bilang kepada pemain, ini baru leg pertama. Pekerjaan kami baru benar-benar selesai pada pekan depan,” ucap Tuchel dilansir dari BBC.

Chelsea memang boleh saja menang 2-0 atas Porto di leg pertama. Namun mereka memang harus hati-hati di leg kedua nanti, karena Porto punya statistik berbahaya setiap kali bertamu ke markas lawan.

Menang 2-0, Tuchel: Pekerjaan Chelsea Belum Selesai!
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini