Memphis Depay Percaya Barca Bangkit

0
45
depay
barca_blaugranas_1

Kekalahan 0-3 Barcelona dari raksasa Jerman, Bayern Munich di Liga Champions, ditanggapi santai oleh penyerang Memphis Depay.

Dia melihat timnya akan kembali menemukan jalan ke titel juara. “Ini tentu saja bukan hasil bagus. Kami melihat ini sebagai tumpuan untuk membalikkan keadaan dan meneukan kembali jalur juara. Karena kami adalah Barcelona.”

“Cara kami berjuang dan bekerja keras akan terlihat setelah evaluasi ini. Masih banyak partai yang akan kami lakukan dan inilah saatnya kami membuktikan diri.”

“Tidak spesifik bicara target pribadi. Akan tetapi aku memikirkan bagaimana memberikan banyak gol dan kemenangan untuk tim. Ini soal ambisi dai lapangan,” terangnya seperti dikutip media AS.

Kekalahan atas Munich, membuat berita pemecatan pelatih Ronald Koeman menyeruak kencang.

Informasi dari harian Spanyol, Deportes Cuatro mengabarkan jika pihak klub telah memberi ultimatum kepada Koeman agar segera meningkatkan performa raksasa Katalan tersebut. Peringatan ini sendiri datang dari sang presiden, Joan Laporta. Kabarnya Laporta merasa malu setelah Barcelona dibuat tidak berdaya di hadapan Bayern.

Sumber yang sama menyatakan jika nasib Koeman sebagai pelatih Barcelona akan ditentukan di empat laga ke depan. Rinciannya, El Barca akan menjalanit tiga laga di Liga Spanyol melawan Granada (21/9), Cadiz (24/9), dan Levante (26/9), disusul laga kedua Liga Champions melawan wakil Portugal, Benfica (30/9). Kegagalan meraih hasil positif pada laga-laga di atas bisa berujung pada pemecatan Koeman di bulan Oktober.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini