BerandaLiga ItaliaMemilih Lazio Merupakan Keputusan Terbaik Bagi Luis Alberto

Memilih Lazio Merupakan Keputusan Terbaik Bagi Luis Alberto

Luis Alberto baru-baru ini sudah membuat pernyataan soal meninggalkan Liverpool. Gelandang serang Lazio tersebut mengaku bersyukur beberapa waktu lalu ia sudah memilih untuk tinggalkan The Reds.

Tepatnya di musim 2013 lalu, Alberto digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda Spanyol yang memiliki talenta besar di masa depan. Karena itulah, mengapa klub yang saat ini dilatih oleh Jurgen Klopp akhirnya merekutnya. Pada saat itu, Alberto dibanderol dengan harga 6,8 juta pounds. Akan tetapi, Alberto mengalami kesulitan untuk tampil bagus di Anfield.

Bahkan dalam prosesnya, Alberto sempat dipinjamkan kepada Malaga dan Deportivo La Coruna sebelum akhirnya menjadi bintang baru di Lazio seperti sekarang ini. Alberto mengaku, dirinya terlalu cepat meninggalkan The Reds.

“Saat itu saya belum memiliki performa yang matang ketika masih bersama Sevilla, makanya saya tidak dapat memberikan yang terbaik bagi tim.” ucap Alberto.

Kurang Beruntung

Alberto mengaku dirinya justru bersyukur bisa memutuskan lebih cepat hengkang dari Liverpool. Karena dengan cara itu, ia bisa merubah cara hidupnya. Dan bersama klub asal Italia itu, Alberto sudah menemukan jati dirinya sebagai pemain yang memiliki kualitas mumpuni.

“Bersama Liverpool, saya tidak mendapatkan jam bermain sesuai dengan yang saya inginkan. Lalu secara perlahan, saya mulai membaik di Malaga. kemudian dilanjutkan dengan permainan yang menyenangkan di Deportivo sebelum saya mengalami cedera.”

“Tidak banyak dari pemain lainnya yang mengenali saya, dan saya pikir itu adalah salah satu kesalahan. Saya berlatih sendiri di Liverpool, akan tetapi mental saya berubah setelah bekerja dengan manajer Juan Campillo.” tambahnya.

Sudah Menjadi Keputusannya

Setelah resmi bergabung dengan Lazio, Alberto merasa lebih senang ia menyebut keputusan yang dibuatnya itu sesuai dengan apa yang dibayangkan. Terbukti, Alberto bisa tampil semakin baik dari hari ke hari. Dan hingga saat ini performanya sudah bisa dikatakan sangat bagus.

“Di Lazio saya mendapatkan apa yang saya inginkan, dan disini saya juga mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Ini sebuah hal yang sayang hebat, bergabung dengan mereka adalah sebuah keputusan terbaik dalam hidup saya.”

Memilih Lazio Merupakan Keputusan Terbaik Bagi Luis Alberto
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini